Ibadah Puasa Salah, Mane, dan Benzema Disorot, Klopp: Dalam Hidup Ini, Ada yang Lebih Penting dari Sepakbola

- 14 April 2021, 11:56 WIB
Mohamed Salah bersujud merayakan gol / Foto: Gulf News
Mohamed Salah bersujud merayakan gol / Foto: Gulf News /

JURNAL MEDAN - Bintang sepakbola beragama Islam yakni Mohamed Salah dan Karim Benzema akan menjadi pusat perhatian saat Liverpool menjamu Real Madrid di Anfield pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis 15 April 2021.

Ada satu lagi pemain muslim yang juga mendapat sorotan di kubu Liverpool yakni Sadio Mane namun media lebih melirik persaingan Benzema kontra Salah karena bertugas sebagai pencetak gol.

Kebetulan keduanya sudah secara terbuka menyatakan puasa tak menghalanginya untuk mencetak gol dan beribadah adalah sisi terpenting dalam kehidupan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 14 April 2021: Penjelasan Andin dan Aldebaran Bikin Papa Surya Tak Percaya Elsa

Baca Juga: Ramalan Zodiak Percintaan 14 April 2020: Sagitarius dalam Situasi Sulit, Scorpio Harus Bersabar

Benzema maupun Salah adalah dua pesepakbola muslim yang menjadi bintang dan andalan klub masing-masing untuk bisa lolos ke semifinal.

Benzema sedikit diuntungkan jelang laga leg kedua karena Madrid telah mengantongi kemenangan 3-1 di leg pertama. Salah cs butuh skor minimal 2-0 untuk bisa melaju ke semifinal.

"Tidak ada masalah dengan ibadah puasa yang dijalani para pemain saya. Saya menghormati agama mereka, mereka selalu luar biasa dan mereka menawarkan yang terbaik, terlepas   apakah mereka berpuasa atau tidak," kata manajer Liverpool Jurgen Klopp tentang Salah dan Mane jelang laga kontra Real Madrid.

Klopp menghargai nilai-nilai religius yang dibawa para pemainnya. Menurut dia, nilai agama itu penting karena di dalam hidup ini ada yang lebih penting lagi dari sepakbola.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x