Kronologi Pelecehan Seksual Eks Timnas-19 Yudha Febrian, Paksa Cium Korban dan Ancam Tabrakkan Mobilnya

- 17 Mei 2021, 13:08 WIB
Eks pemain Timnas Indonesia U-19 Yudha Febrian.
Eks pemain Timnas Indonesia U-19 Yudha Febrian. /Instagram.com/@febrian13yudhaa/


JURNAL MEDAN - Eks pemain tim nasional U-19(Timnas U-19) Indonesia, Mohammad Yudha Febrian kini kembali jadi sorotan publik.

Setelah dicoret oleh pelatih Timnas Shin Tae-yong karena tindakan indisipliner, kini Yudha Febrian kembali membuat ulah karena diduga melakukan pelecehan seksual.

Kronologi kasus pelecehan seksual tersebut disampaikan oleh salah satu akun Twitter  @senandikha11. Dia membeberkan kronologi peristiwa pelecehan seksual yang dilakulan oleh Yudha di dalam mobil pribadinya.

Dalam cuitannya, @senandikha11 menceritakan korban saat itu tak sengaja berjumpa dengan Yudha di salah satu kafe.

Baca Juga: Abraham Samad dan Bambang Widjojanto Ambil Sikap Soal 75 Pegawai KPK, Ferdinand: Tak Layak, Pulanglah dan Diam

Setelah berawal dari kafe tersebut, kata Senandikha, Yudha menunjukkan gelagat aneh dengan menukar-nukar kendaraan yang korban gunakan.

Hingga akhirnya, Yudha dinilainya memaksa mengajak korban untuk pulang bersamanya.

Selama perjalanan pulang, sang korban sempat mencoba 'positif thinking' dan mengajak satu temannya untuk ikut masuk ke mobil.

Setelah berawal dari kafe tersebut, kata Senandikha, Yudha menunjukkan gelagat aneh dengan menukar-nukar kendaraan yang korban gunakan.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x