Prediksi dan Link Streaming Arsenal vs Norwich: 52 Persen Poling Jagokan The Gunners Raih Kemenangan Perdana

- 11 September 2021, 19:02 WIB
Prediksi dan Link Streaming Arsenal vs Norwich: 52 Persen Poling Jagokan The Gunners Meraih Kemenangan Perdana
Prediksi dan Link Streaming Arsenal vs Norwich: 52 Persen Poling Jagokan The Gunners Meraih Kemenangan Perdana /Twitter @m8arteta

JURNAL MEDAN - Poling online yang digelar Livescore menyatakan 52 persen voter menjagokan Arsenal bakal mengalahkan Norwich City, Sabtu 11 September 2021.

Artikel ini akan menyajikan prediksi dan link streaming laga Arsenal kontra Norwich yang berlangsung di Emirates Stadium. 

Arsenal belum meraih poin dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris dengan tiga kekalahan beruntun dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Yang lebih parah lagi, pasukan Arsenal belum mencetak satupun gol di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Baca Juga: Jadwal, Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSIS Semarang di BRI Liga 1

Salah satu masalah yang menjadi perhatian fans The Gunners adalah di laga sebelum ini Arsenal digilas Manchester City 5-0.

Mereka merasa yakin pasukan Mikel Arteta bakal bangkit. Prediksi kemenangan Arsenal tampak semakin meyakinkan karena hanya 15 persen voter yang berani menjagokan Norwich menang.

Sebanyak 33 persen voter mengunggulkan hasil imbang atau sama kuat.

Sebenarnya Norwich bernasib sama dengan Arsenal yakni belum pernah menang dengan tiga kekalahan beruntun dari Liverpool, Manchester City, dan Leicester City.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah