Profil dan Instagram M Sabillah, Pemain Baru PSMS Medan, Bertekad Bawa Ayam Kinantan Promosi ke Liga 1

- 7 Oktober 2021, 09:59 WIB
M Sabillah, salah satu pemain yang didatangkan PSMS Medan jelang kick off Liga 2 2021
M Sabillah, salah satu pemain yang didatangkan PSMS Medan jelang kick off Liga 2 2021 /Instagram @m_sabillah

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, Agama dan Instagram M Sabillah, pemain yang baru bergabung dengan PSMS Medan yang bertekad membawa tim ayam kinantan promosi ke Liga 1 Indonesia.

M. Sabillah merupakan salah satu pemain yang didatangkan PSMS Medan pada awal bulan September untuk gelaran Liga 2 2021 yang akan mulai digelar pada 6 Oktober 2021.

Sebelum bergabung dengan PSMS Medan jelang kick off Liga 2 2021, M Sabillah tercatat pernah memperkuat Persib Bandung dan pernah juga membela Persik Kediri.

Baca Juga: Indonesia vs Taiwan di Pra Kualifikasi Piala Asia 2023, Evan Dimas: Tidak Ada Pilihan Lain Kecuali Menang

Pemain kelahiran 10 Mei 1994 ini, kini menjadi center bek andalan PSMS Medan dalam mencapai target lolos penyisihan grup A Liga 2 2021 dan kembali naik ke kasta Liga 1 Indonesia.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh M Sabillah di kompetisi Liga Indonesia, diharapkan dapat membantu PSMS Medan memenuhi target yang telah ditentukan oleh manajemen klub ayam kinantan.

Pemain yang berpostur jangkung ini akan bekerjasama dengan sang kapten PSMS Medan, Syaiful Ramadhan dalam menjaga pertahanan ayam kinantan agar tidak kebobolan di pertandingan Liga 2 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga Kamis 7 Oktober 2021, Lengkap Prediksi dan Susunan Pemain

M Sabillah yang mempunyai karakter bermain pekerja keras menjadi salah satu faktor bagi manajemen PSMS Medan mendatangkan mantan pemain yang pernah membela Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x