PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Laga Perdana Liga 2 2021, Ayam Kinantan Tidak Diperkuat Tiga Pemain Andalan

- 7 Oktober 2021, 12:31 WIB
PSMS Medan Lawan KS Tiga Naga  di Laga Perdana Liga 2 2021, Kamis 7 Oktober 2021, Ayam Kinantan Tidak Diperkuat Tiga Pemain Andalan
PSMS Medan Lawan KS Tiga Naga di Laga Perdana Liga 2 2021, Kamis 7 Oktober 2021, Ayam Kinantan Tidak Diperkuat Tiga Pemain Andalan /vidio

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan bertemu KS Tiga Naga pada laga perdana Liga 2 musim 2021-2022 grup A pada Kamis 7 Oktober 2021 pada pukul 18:15 WIB yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Pada laga ini PSMS Medan tidak akan diperkuat tiga pemain andalan Ayam Kinantan saat menghadapi KS Tiga Naga, tiga pemain itu yakni Saiyful Ramadhan, Mamadou Hady Barry dan Fiwi Dwipan.

Dikutip dari akun Instagram kinantanupdate, tiga pemain itu tidak bisa bermain karena ada yang mengalami cedera danjuga masalah administrasi yang belum selesai sehingga pemain tidak bisa memperkuat PSMS Medan di laga perdana.

Baca Juga: Profil dan Instagram M Sabillah, Pemain Baru PSMS Medan, Bertekad Bawa Ayam Kinantan Promosi ke Liga 1

Kapten PSMS Medan, aiyful Ramadhan dan Fiwi Dwipan tidak bisa memperkuat PSMS Medan saat bertemu KS Tiga Naga karena mengalami cedera yang membuat kedua pemain harus absen.

Sedangkan Mamadou Hady Barry tidak bisa memperkuat PSMS Medan di laga perdana karena terkendala masalah administrasi yang selesai di urus oleh manajemen sehingga harus absen melawan KS Tiga Naga.

Sementara pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menyampaikan laga perdana melawan KS Tiga Naga sebagai tantangan dan Ayam Kinantan sudah memiliki gambaran mau kemana.

Baca Juga: Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Liga 2 2021. Ujian Perdana Permainan Rap Rap Ala Ayam Kinantan

"Pelatih dan staff melihat itu sebagai tantangan , artinya PSMS Medan sudah tau mau kemana. Target tinggi itu wajar, karena masyarakat menginginkan PSMS Medan berbuat yang terbaik untuk maju ke Liga 1," kata Ansyari Lubis, 6 Oktober 2021.

PSMS Medan pada pekan perdana di grup A Liga 2 2021-2022 melawan KS Tiga Naga yang akan berlangsung di Palembang yang ditetap oleh PT LIB sebagai tuan rumah gelaran Liga 2 putaran pertama.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah