Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Pekan Ke 18 BRI Liga 1 2021. Live Indosiar

- 5 Januari 2022, 21:52 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Pekan Ke 18 BRI Liga 1 2021. Live Indosiar
Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Pekan Ke 18 BRI Liga 1 2021. Live Indosiar /Vidio.com

JURNAL MEDAN - PSIS Semarang akan bertemu Persija Jakarta di pekan 18 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari Kamis 6 Januari 2022 live di Indosiar.

Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan siaran langsung di Indosiar.

Laga Big Match antara PSIS Semarang menghadapi Persija Jakarta di pekan 18 BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan melalui Link Live Streaming yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: BELUM DIGUNAKAN! Dapatkan Season of Love and Mob Boss dengan Kode Redeem FF, 6 Januari 2022 Resmi dari Garena

Baca Juga: BOCORAN Kode Redeem FF, 6 Januari 2022. Item Baru Wasteland Roamer (Head) dan Sepatu Atlantic Warrior

Pada laga ini Persija Jakarta maupun PSIS Semarang akan menurunkan pemain baru yang sudah resmi gabung pada jeda transfer BRI Liga 1 2021.

Persija Jakarta diperkirakan akan menurunkan pemain baru seperti Makan Konate dan Ahmad Bustomi sedangkan PSIS Semarang diperkirakan akan langsung memainkan Rachmad Hidayat.

Pelatih Persija Jakarta mengatakan akan menurunkan beberapa pemain baru Persija Jakarta saat melawan PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Makan Konate Siap Debut Perdana

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Liga Eredevisi Belanda, Rekomendasi Shin Tae Yong yang Akan Dinaturalisasi

"Saat ini kondisi pemain Persija Jakarta fit, para pemain yang akan dipilih di laga besok melawan PSIS Semarang tentunya yang mentalnya bagus," kata Angelo Alessio.

Sementara asisten pelatih PSIS Semarang sudah siap melawan Persija Jakarta dan sudah membuat antisipasi para pemain Macan Kemayoran di laga lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Kita sudah siap 100 persen untuk pertandingan menghadapi Persija Jakarta, Macan Kemayoran memiliki pemain depan yang bagus dan kami sudah siap antisipasi itu," jelas Wahyu.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021: Persikabo 1973 Sukses Imbangi Arema FC, Singo Edan Cetak Rekor Baru di Liga 1

Baca Juga: 3 Fakta Mees Hilgers yang Bakal di Naturalisasi PSSI, Pemain Muda yang Diincar PSV Eindhoven hingga Feyenoord

Laga antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di pekan 18 BRI Liga 1 2021 diperkirakan akan berjalan dengan ketat karena kedua tim berambisi meraih kemenangan.

Jadwalnya laga antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di pekan 18 BRI Liga 1 2021 ini akan berlangsung pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live di Indosiar.

Berikut ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di pekan 18 BRI Liga 1 2021, KLIK DI SINI  .***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x