Jadwal dan Link Nonton Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021. Live Indosiar

- 12 Januari 2022, 12:48 WIB
Jadwal dan Link Nonton Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021. Live Indosiar
Jadwal dan Link Nonton Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021. Live Indosiar /Instagram @beritapsissemarang

JURNAL MEDAN - Persiraja Banda Aceh akan bentrok dengan PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu 12 Januari 2022.

Berikut ini jadwal dan link nonton pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 yang akan disiarkan secara live Indosiar.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh melawan PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini selain disiarkan di Indosiar namun juga dapat disaksikan secara link live streaming yang akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Sapa Mesut Ozil, Postingan Raffi Ahmad Dapat Ribuan Like dan Komenter, Netizen: Udah Deal?

Pelatih Persiraja Banda Aceh mengatakan sudah meminta para pemain agar bemain dengan motivasi tinggi dan mengikuti intruksi sesaui dengan yang diberikan.

"Saya sudah jelaskan metodologi kerja saya dan harapan saya para pemain dapat mengikuti intruksi serta bermain dengan motivasi tinggi di pertandingan selanjutnya," kata Sergio Alaxandre dikutip dari web resmi Persiraja Banda Aceh pada hari ini Rabu 12 Januari 2022.

Sergio Alaxandre menegaskan Persiraja Banda Aceh akan menampilkan permainan dengan pola dan gaya baru saat menghadapi PSIS Semarang di laga nanti.

Baca Juga: Raffi Ahmad Zoom Meeting dengan Manager Fanerbahce Onur Basar, Diduga Kuat Nego Transfer Mesut Ozil

"Kami akan bermain dengan pola yang baru dan kami mencoba untuk menyelesaikan permasalahan yang saat ini berada di Persiraja Banda Aceh," kata Sergio Alaxandre.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah