Media Italia Sebut Lazio Tertarik Mendatangkan Pratama Arhan ke Stadion Olimpico?

- 4 Februari 2022, 17:00 WIB
Media Italia Sebut Pratama Arhan Sedang Dilirik Oleh Lazio
Media Italia Sebut Pratama Arhan Sedang Dilirik Oleh Lazio /Screenshoot Instagram @timnasindonesiainfo

JURNAL MEDAN - Salah satu media olahraga asal Italia menyebutkan jika klub asal negeri Pizza, Lazio tertarik mendatangkan Pratama Arhan untuk bermain bersama le Aquile (Si Elang) di Stadion Olimpico.

Lazio Press menyebutkan jika klub peserta Seri-A tersebut sedang melirik Pratama Arhan meskipun tidak dituliskan sejauh mana proses pendekatan yang sudah dilakukan oleh klub tersebut.

Media asal Italia tersebut juga sangat jelas menuliskan nama Pratama Arhan bahkan lengkap dengan posisi dan tahun lahir pemain yang juga membela PSIS Semarang tersebut.

Baca Juga: Jumlah Pemain Terpapar Covid-19 Sangat Tinggi, Pelatih PSIS Semarang Ungkap Penyebabnya, Karena Main di Bali?

"Dari Indonesia, muncul nama baru yang diincar klub. Dia adalah Pratama Arhan, bek kiri Indonesia kelahiran 2001," tulis Lazio Press dikutip dari akun @timnasindonesiainfo.

Lazio Press bahkan menuliskan jika pemandu bakat dari Lazio telah melihat langsung aksi Pratama Arhan ketika bermain di lapangan hijau.

"Berdasarkan yang diberitakan, Lazio membuntuti dari dekat pemain emas PSIS Semarang, yang juga bermain bersama Timnas Senior Indonesia," lanjut Lazio Press.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu, Demi Cinta Gangga, Jagdish Rela Jauh-jauh ke Bangalore Tinggalkan Tunangannya Sendiri

Rumor tentang ketertarikan sejumlah klub luar negeri kepada punggawa Timnas Indonesia tersebut memang sempat berhembus kencang.

Tidak hanya seperti yang diberitakan oleh Lazio Press tersebut, sebelumnya nama Pratama Arhan juga dikaitkan dengan salah satu klub dari negeri ginseng, Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x