Jelang Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Rifki Dwi Tegaskan Super Elang Jawa Akan Raih 3 Poin

- 7 Maret 2022, 12:50 WIB
Laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Tayang Malam Ini Pukul 20.30 WIB
Laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Tayang Malam Ini Pukul 20.30 WIB /Instagram/@liga1match



JURNAL MEDAN - PSS Sleman jadwalnya akan melawan Bhayangkara FC di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 pada hari ini, Senin 7 Maret 2022. Laga ini akan disiarkan live di Indosiar.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali dan akan kick off pukul 20:00 WIB.

Penyerang PSS Sleman, Riki Dwi Saputro menegaskan Super Elang Jawa akan berusaha mencuri tiga poin dari Bhayangkara FC di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Andalkan Wander Luiz

"Untuk pertandingan ini, kami akan memberikan yang terbaik dan semoga bisa meraih kemenangan dari Bhayangkara FC," tegas Riki Dwi Saputro saat konferensi pers, Minggu 6 Maret 2022.

Riki Dwi Saputro mengatakan dirinya memiliki motivasi untuk mencetak gol bagi kemenangan Super Elang Jawa atas Bhayangkara FC di series kelima BRI Liga 1 2021.

"Mencetak gol tentu saja itu menjadi motivasi tersendiri bagi saya apalagi Bhayangkara FC adalah tim besar," kata Riki Dwi Saputro.

Pemain PSS Sleman asal Siak itu menjelaskan pada laga ini tim Super Elang Jawa harus bekerja keras dan bermain ngotot saat menghadapi Bhayangkara FC demi meraih hasil positif.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Tayang di Indosiar

"Para pemain harus bekerja keras karena hal itu sangat penting dan para pemain harus bermain ngotot, itu yang harus ditanamkan," jelasnya Riki Dwi Saputro.

Sementara pelatih I Putu Gede mengatakan PSS Sleman sudah melakukan persiapan secara taktikal dalam dua kali latihan jelang pertandingan lawan Bhayangkara FC.

"Sejauh ini persiapan cukup bagus dan maksimal, ada dua kali latihan dan satu kali latihan resmi nanti sore kita melakukan sesi latihan taktikal," ujar I Putu Gede.

I Putu Gede menuturkan dirinya percaya Super Elang Jawa sudah siap menaklukan dan meraih tiga poin dari Bhayangkara FC di laga nanti.

Baca Juga: Daftar Peserta X Factor Indonesia Season 3 Gala Live Show 6. Lengkap Dengan Lagu yang Dinyanyikan

"Saya pikir bekal menghadapi Bhayangkara FC sudah maksimal dan kita siap meraih poin dari Bhayangkara FC" kata I Putu Gede.

Pelatih asal Malang itu menjelaskan Super Elang Jawa akan mewaspadai Bhayangkara FC yang memiliki pemain berbahaya dan diperkuat skuad dengan label Timnas.

"Patut diwaspadai pemain PSS Sleman karena Bhayangkara FC diperkuat pemain yang memiliki label timnas dan memiliki pengalaman yang luar biasa," jelasnya.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 25 Sub Indo: Tayang hari Ini Senin 7 Maret 2022

Laga antara PSS Sleman melawan Bhayangkara FC di series kelima BRI Liga 1 2021 diperkirakan akan berjalan sengit dan ketat, mengingatkan kedua tim bertekad meraih tiga poin.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x