LINK LIVE STREAMING Karo United vs Persikab Bandung di Liga 3 2022, Laga Penentu Promosi Ke Liga 2

- 13 Maret 2022, 12:05 WIB
Link Live Streaming Karo United vs Persikab Bandung
Link Live Streaming Karo United vs Persikab Bandung /Vidio.com



JURNAL MEDAN - Laga antara Karo United vs Persikab Bandung di babak 16 besar Liga 3 2022 akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Karo United vs Persikab Bandung di babak 16 besar Liga 3 2022 yang berlangsung hari ini, Minggu 13 Maret 2022.

Laga Karo United melawan Persikab Bandung di laga terakhir grup BB Liga 3 2022 putaran nasional ini akan kick off pukul 13:00 WIB dan dapat disaksikan live streaming di Vidio.

karBaca Juga: Karo United Melaju ke 16 Besar Liga 3 2022 Putaran Nasional, Tanta Ginting Doakan Laskar Simbisa Lolos Liga 2

Pertandingan Karo United berhadapan dengan Persikab Bandung ini menjadi laga penentu bagi tim Laskar Simbisa untuk lolos ke Liga 2 2022.

Saat ini Karo United berada posisi ke 2 grup BB dengan koleksi 4 poin selisih 2 poin dengan Persikab Bandung yang menjadi pemuncak grup.

Karo United yang berada di posisi kedua selisih 3 poin dari Serpong FC yang menjadi peringkat ketiga grup BB Liga 3 2022 dengan koleksi 1 poin.

Baca Juga: Mantan Pelatih PSMS Medan Suharto AD Resmi Tangani Karo United untuk Liga 3 2021 Putaran Nasional

Untuk dapat lolos promosi ke Liga 2 musim depan, Karo United hanya membutuhkan hasil imbang dengan Persikab Bandung di laga terakhir grup BB Liga 3 2022 ini.

Dengan situasi itu, Aidun SU cs akan dapat memastikan Laskar Simbisa lolos ke Liga 2 jika berhasil bermain imbang dengan Persikab Bandung di laga terakhir grup BB ini.

Pelatih Karo United Suharto Ad diperkirakan akan menurunkan starting line up terbaik Laskar Simbisa saat menghadapi Persikab Bandung.

Baca Juga: PSDS Deli Serdang Berhasil Promosi ke Liga 2 2022 Usai Kalahkan PS Palembang dan Pastikan Juara Grup AA

Berikut ini prediksi starting line up pemain Karo United melawan Persikab Bandung di laga penentu grub BB Liga 3 2022 :

Reza Satria (GK), Rian Tamol, Farel Akbar, Yoga Andre, F Ramadoni, Kevin An, Zulkhairi, Aditya Angga, N Alfaris, Aidun SU dan Kardinata.

Laga penentu Karo United vs Persikab Bandung di babak 16 besar Liga 3 2022 putaran nasional ini dapat disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Prestasi PSDS Deli Serdang, Klub Julukan Traktor Kuning yang Resmi Promosi ke Liga 2

Berikut ini link live streaming  Karo United vs Persikab Bandung di babak 16 besar Liga 3 2022, KLIK DI SINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x