Otak-atik Skuad Inter Jelang Laga Kontra Sassuolo, Pusing di Lini Belakang

- 7 April 2021, 14:07 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte /tangkapan layar youtube.com/BeanymanSports

JURNAL MEDAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte dipaksa memutar otak lebih keras jelang laga kontra Sassuolo di Serie A Italia, Rabu malam 7 April 2021. Sejumlah pemain kunci di bakal absen sehingga mengganggu ritme tim hingga mempengaruhi permainan.

Satu-satunya yang tidak berubah adalah lini depan. Pasangan striker Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sudah semakin padu. Inter mencari kemenangan untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen.

Lini tengah bakal kehilangan Ivan Perisic yang cedera dan Marcelo Brozovic terkena suspensi. Roberto Gagliardini akan masuk sebagai penyeimbang di antara Nicolo Barella dan Christian Eriksen.

Baca Juga: Hindari Radikal! Said Aqil Minta Dosen Agama Tidak Banyak Ajarkan Aqidah, Shamsi Ali: Pemikiran Kontra Logika

Baca Juga: Sejarah TMII, 44 Tahun Dikelola Yayasan Harapan Kita, Kini Diambil Pemerintah

Baca Juga: Rachland ke Moeldoko: Mau Jadi Ketum Demokrat, Rebut Hati Kadernya, Kita Lihat Diterima atau Dilempar Jam

Lini tengah akan didukung penuh Achraf Hakimi dan Ashley Young masing-masing di sisi lapangan.

Di lini belakang Inter tidak bisa memainkan Alessandro Bastoni yang terkena suspensi. Andrea Ranocchia akan menggantikan Bastoni bersama trio bek Milan Skriniar dan Matteo Darmian.

Inter mencari kemenangan untuk melebarkan jarak dengan pesaing di klasemen. Inter kini memimpin klasemen dengan keunggulan 8 poin dari Milan di peringkat dua.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x