Sang Ayah Bocorkan Karir Baru Egy Maulana Vikri, Masih Main di Eropa Timur. Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak?

- 25 Juni 2021, 13:37 WIB
Sang Ayah Bocorkan Karir Baru Egy Maulana Vikri, Bakal Main di Eropa Timur. Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak?
Sang Ayah Bocorkan Karir Baru Egy Maulana Vikri, Bakal Main di Eropa Timur. Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak? /Lechia Gdansk

JURNAL MEDAN - Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri kini sedang menanti keputusan akhir Lechia Gdansk terkait kontraknya di klub Polandia tersebut. Namun sang ayah Subagja Suihan sudah membocorkan kemana Egy akan berlabuh pasca kontraknya berakhir.

Pasalnya dilansir Jurnal Medan dari Transfer Market bahwa durasi kontrak Egi Maulana akan berakhir pada 30 Juni 2021 ini.

Egy sudah menjalani tiga musim bersama Lechia. Lechia sejatinya bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada Egy jika sang pemain dibutuhkan.

Baca Juga: Kondisi Fisik Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan, Kontrak dengan Lechia Gdansk Tak Diperpanjang?

Adapun secara total penampilan, Egy sudah mencatat 11 kali penampilan, dengan total 132 menit bermain. Musim 2020-2021 dianggap yang terbaik bagi karir Egy karena dia tampil tujuh kali dan mendapat 77 menit bermain.

Sampai saat ini belum ada pembahasan kontrak Egi dengan pihak manajemen klub, situasi tersebut membuat pemain kelahiran Medan tersebut mengalami dilematis mengingat durasi kontraknya bakalan berakhir.

Dengan situasi ini membuat Egi Maulana Vikri akan berpotensi berstatus bebas transfer alias pemain tanpa klub apabila kontraknya tidak diperpanjang oleh Lechia.

Sementara itu agen Egi Maulana yaitu Dusan Bogdanovic mengatakan bahwa kami akan berbicara tentang klausul kontrak bersama manajemen Lechia Gdansk saat waktunya tiba.

Baca Juga: Jadi Kapten Timnas Indonesia, Ini Profil Evan Dimas Darmono dan Prestasi yang Sudah Dicapai

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x