SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh. Siapa Pemilik 3 Poin?

- 18 September 2021, 15:21 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh. Siapa Pemilik 3 Poin?
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh. Siapa Pemilik 3 Poin? /Instagram @liga1match

JURNAL MEDAN - Laga antara PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh tersaji sore ini, Sabtu 18 September 2021. Saat ini pertandingan sedang berlangsung.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh tidak disiarkan langsung di televisi, melainkan live streaming di vidio.com. Link live streaming akan ada di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang vs Persiraja akan berlangsung Sabtu 18 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021 Pekan Ketiga, 17-19 September 2021. Ada Big Match Bali United vs Persib Bandung

Pada klasemen sementara, Persiraja ada di peringkat ketujuh. Posisi ini didapatkan tim tersebut usai mengantongi tiga poin dari dua pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1.

Sementara itu, PSIS Semarang ada di peringkat ke tiga dengan torehan empat poin hasil dari 1 kali kemenangan menghadapi Persela Lamongan dan seri melawan Persija Jakarta.

Prediksi susunan pemain

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Finky Pasamba, Eka Febri Setiawan, Jonathan Cantillana, Septian Dacid Maulana, Hari Nur Yulianto, Komarudin

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya, Prediksi, Line Up dan Head To Head di BRI Liga 1 2021

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah