Ini Kata Legenda Real Madrid Tentang Mohamed Salah Vs Sergio Ramos di Perempat Final Liga Champions

- 20 Maret 2021, 06:00 WIB
ROBERTO Carlos.*
ROBERTO Carlos.* /instagram.com/oficialrc3

JURNAL MEDAN - Legenda Real Madrid Roberto Carlos ikut bicara mengenai potensi bentrok antara bintang Liverpool Mohamed Salah dengan bintang Real Madrid Sergio Ramos.

Real Madrid akan bertemu Liverpool di perempat final Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada 7 April dan di Anfield pada 15 April.

Menurut Roberto Carlos, secara teknis pertarungan antara Salah dan Ramos si pertandingan nanti tidak akan terlalu banyak.

Baca Juga: Publik Italia Layak Ucapkan Terima Kasih ke AS Roma

Baca Juga: AS Roma Kontra Ajax di Perempat Final Liga Europa, Ingat Memori Zlatan Ibrahimovic 19 Tahun Lalu

Salah, kata dia, tidak akan mengalami banyak benturan dengan Ramos yang dikenal sebagai salah satu bek tangguh dan berani mengambil risiko bermain kasar.

"Mo Salah bahkan tidak akan mendekati Sergio Ramos dan sebaliknya. Tetapi pertemuan keduanya akan menjadi pembicara banyak orang," kata Roberto Carlos usai undian babak perempat final Liga Champions, Jumat 19 Maret 2021.

Pertemuan Salah Vs Ramos mengingatkan banyak orang terhadap Final Liga Champions 2018. Ketika itu Ramos membuat Salah cedera pergelangan bahu dan ditarik keluar lapangan menit 25.

Jika saat itu Salah tidak cedera, kemungkinan hasil akhir pertandingan bisa berbeda karena Salah sangat menentukan dalam serangan Liverpool.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah