LINK LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 20:45 WIB di Indosiar

- 1 Februari 2022, 18:13 WIB
LINK LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 20:45 WIB Tayang di Indosiar
LINK LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 20:45 WIB Tayang di Indosiar /Tangkap layar Vidio.com.


JURNAL MEDAN - Laga antara Persela Lamongan vs Arema FC di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 yang bakal berlangsung pada hari ini Selasa 1 Februari 2022 dan tayang live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan Big Match Laskar Joko Tingkir menghadapi Singo Edan ini akan kick off pada pukul 20:45 WIB. Kedua tim tim diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Rensi Yamaguchi Absen Bela Singo Edan

Kedua pelatih pada laga ini bakal menurunkan pemain-pemain utamanya untuk mendapatkan tiga poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Saat ini Arema FC masih berada di puncak dengan koleksi 44 poin sedangkan Persela Lamongan berad di posisi ke 16 dengan 17 poin di klasemen BRI Liga 1 2021. 

Pelatih Arema FC menjelaskan bahwa tim Singo Edan sudah melakukan berbagai persiapan dan skema permainan agar dapat mengalahkan Laskar Joko Tingkir meski tanpa pemain asing asal Jepang.

"Saya rasa banyak pemain yang siap menggantikan Renshi Yamaguchi dan kita sudah coba berlatih tanpa dia,” jelasa Eduardo Almeida.

Baca Juga: Arema FC vs Persela Lamongan: Laskar Joko Tingkir Siap Goyang Singo Edan di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2021

Absennya pemain asal Jepang akan menjadi kerugian bagi tim Singo Edan, pasalnya pemain tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam memutus serangan yang di bangun oleh lawan.

Menghadapi Arema FC bakal menjadi pertandingan bagi Persela Lamongan untuk meraih tiga poin demi keluar dari zona degradasi di klasemen BRI Liga 1 2021.

Laga big match antara Persela Lamongan melawan Arema FC di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 dapat disaksikan secara live di Indosiar.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Persela Lamongan vs Arema FC di Liga 1 2021. Misi Sulit Laskar Joko Tingkir

Kemudian dapat juga laga seru antara Singo Edan melawan Laskar Joko Tingkir ini saksikan melalui live streaming di platform Vidio.

Berikut ini link live streaming laga antara Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021, KLIK DI SINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah