UPDATE Liga 2: Kalah Lagi, PSDS Deli Serdang Mengaku Tampil Buruk, Pemain: Belum Rezeki

- 6 September 2022, 00:59 WIB
Laga PSDS Deli Serdang kontra PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 5 September 2022
Laga PSDS Deli Serdang kontra PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 5 September 2022 /Official PSDS Deli Serdang

JURNAL MEDAN - PSDS Deli Serdang kembali mengalami kekalahan di Liga 2 2022/2023 usai ditekuk PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 5 September 2022.

Kali ini PSDS Deli Serdang takluk dengan skor 2-1 sehingga membuat posisi tim berjuluk Traktor Kuning berada dalam situasi sulit.

Di laga tersebut PSKC Cimahi tampil dominan dan mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat para pemain PSDS Deli Serdang.

Baca Juga: Lampu Stadion Mati, Laga PSMS vs Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2022 Terpaksa Dibatalkan

Kesalahan pemain belakang PSDS dimanfaatkan pemain depan PSKC I Nyoman Sukarja di menit 15. Sukarja menendang bola ke pojok gawang yang dijaga M Irfan. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Dua puluh menit kemudian lagi-lagi pemain PSDS melakukan kesalahan. Bola yang seharusnya disundul stoper PSDS justru didapat Sukarja.

Tendangan keras ke tiang jauh PSDS tidak dapat diblok kiper M Irfan. Sehingga skor 2-0 untuk kemenangan PSKC pada babak pertama.

Usai turun minum, PSDS merotasi berberapa pemain. Hidayatulah ditarik digantikan Purnomo, Paul Aro stoper PSDS ditarik digantikan oleh Rifky Wahyudi (Karbol).

Baca Juga: Tiba di Banda Aceh, Kapten PSMS Medan Ucap Bismillah, Berharap Dewi Fortuna Memihak Ayam Kinantan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x